Nikmati Secangkir Kopi Hingga Nasi Gratis di Warung Pojok Delapan Sudirman

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali)
Hidangan menu khas dan nikmat Kopi Lumpur di kedai Pojok Delapan Sudirman wajib dicicipi.

Selain kedai kecil ini berjualan makanan serta minuman dengan harga terjangkau, tongkrongannya juga nyaman banget berada di tengah kota.

Parkir luas ditambah lagi malam minggu ada live musik. Terlebih ada giat sosial berbagi nasi gratis setiap hari jumat terkesan berbeda dari kedai atau warung yang lain.

Menurut Mariza akrab disapa Icha, disamping sebagai tempat diskusi diharapkan usahanya ini bisa berbuah manis di tengah pandemi. “Rencananya kita akan mengadakan live musik setiap malam minggu. Untuk kegiatan berbagi, kita adakan setiap jumat,” jelasnya.

“Kita menerima sumbangan dari donatur. Doakan ya ! Bisa kita lakukan setiap minggu bagi-bagi makanan gratis,” jelas Icha, saat pembukaan Kedai Pojok Delapan di Areal Sudirman seberang jalan Mal Robinson Denpasar Bali, Sabtu (31/10).

Icha pun mengakui jika salah satu tantangan dalam mendirikan Kedai Pojok Delapan adalah soal edukasi dan kerjasama. Masih ada warung takut tidak mendapat rejeki karena adanya gerakan nasi gratis. “Jadi kadang kita memberikan pengertian agak sulit di situ. Itu tantangan buat kita,” jelas Icha.

Ditambahkan Icha, bagi mereka ingin berbagi, dipersilakan untuk datang langsung ke kedai Pojok Delapan Sudirman. Syaratnya, makanan diberikan harus bersih, halal, sehat dan dibungkus.

“Bagi yang ingin mencicipi menu makanan kami, ada ikan bakar, ayam bakar dan berbagai cemilan lain sambil menikmati live musik di malam minggu datang saja langsung. Pasti terkesan !,” ajaknya.

Seperti Icha, rekan diajak bekerjasama membuka usaha ini, Hery Suryawan dan Sugito┬ájuga memiliki jiwa sosial tinggi. “Kita inginkan adalah sukses bersama, sesuai dengan motto kedai ini berbagi informasi usaha semua bidang. Jadi di sini kita berkumpul sambil membuka peluang usaha baru,” tuturnya.

“Apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini, saya berharap tempat ini menjadi motivasi dalam berjuang menjadi usahawan. Berusaha bersama dan bangkit bersama,” jelas Sugito.

Begitu juga Hery Suryawan yang kurang lebih memiliki keinginan sama, “Saya pribadi memiliki tujuan yang sama dalam berbagi sambil berusaha, membahagiakan banyak orang serta keluarga, semoga kita dilebihkan rejekinya,” ungkapnya.(BFT/DPS/IRW)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*