Usai Blusukan Ke Pasar Ketapian dan Pasar Yadnya, Paslon Amerta Donor Darah

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali)
Masyarakat Kota Denpasar perlu perubahan, maka pilihlah Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara. Hal tersebut terus disampaikan kesejumlah pedagang, ketika Paslon Amerta melakukan kunjungan ke pasar-pasar tradisional.

Pasar yang di kunjungi, pada Minggu (1/11) ada dua yakni Pasar Ketapian yang berlokasi di Jalan Pucuk Kesiman dan Pasar Yadnya yang berlokasi di Jalan Surabi Kesiman.

Saat melakukan kunjungan ke pasar-pasar, Paslon Amerta banyak sekali mendapat dukungan dan doa restu dari pedagang untuk nantinya bisa terpilih sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar yang akan dilaksanakan serentak tanggal 9 Desember 2020.

Bahkan pedagang yang berjualan di pasar-pasar tradisional menginginkan agar Paslon Amerta rajin turun ke pasar-pasar untuk terus menyerap aspirasi. Karena keinginan pedagang agar Kota Denpasar kedepannya ada perubahan. Agar tidak itu-itu saja pemimpinnya.

Calon Walikota Denpasar dari Paket Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra mengatakan selama beberapa hari turun ke pasar-pasar untuk menyerap aspirasi masyarakat pedagang.

Ia mengatakan,” Sudah banyak sekali masukan yang kami diterima dari pedagang, mereka hanya menginginkan agar Paslon Amerta bila terpilih jadi Walikota Denpasar harus terus rajin turun ke pasar-pasar,” kata Ngurah Ambara sesuai apa yang disampaikan oleh masyarakat pedagang.

Sembari menyampaikan,” kalau memang benar-benar Paslon Amerta diberikan kepercayaan untuk maju sebagai Walikota Denpasar. Maka ingat janji saya, kalau dalam kurun waktu 2 tahun terbukti tidak bisa merealisasikan program visi-misi, maka Kami siap turun dari jabatan Walikota,” tegasnya.

Tambahnya,” Keinginan Paslon Amerta adalah ingin sekali bisa melakukan perubahan. Ini juga untuk masyarakat Kota Denpasar Agara kedepanya lebih bisa merasakan kesejahteraan,” ucapnya.

Ngurah Ambara menambahkan, Paslon Amerta sangat percaya sekali kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar kalau tanggal 9 Desember 2020, pastinya akan memilih pemimpin yang benar-benar bisa memberikan perubahan.

Karena setiap pemimpin baru akan dirasakan sepenuhnya bisa memberikan perubahan. Ingat gunakan pilihan sesuai hari nurani, bukan atas dasar paksaan atau ajakan.

“Ini demi kemajuan Kota Denoasar, dan menjadikan Denpasar Bersemi (Bersih, Aman, Serasi dan Indah) serta menjadikan masyarakatnya lebih sejahtera,” tambahnya.

“Amerta Sumbang Darah Demi Kemanusiaan”

Rasa kemanusiaan Paslon Amerta begitu kental. Hal tersebut ditunjukkan keduanya melalui aksi kemanusiaan Donor Darah di Gedung Islamic Shool Harapan Mulia yang terletak di Jalan Pura Demak. Acara tersebut dilakukan seusai dirinya bersama Paslon Wakil Walikota I Made Bagus Kertha Negara blusukan di dua Pasar yang terletak di wilayah Denpasa Timur tersebut pada Minggu (1/11/2020) pukul 9.00 pagi.

Di depan pintu gerbang sekolah, Paslon Amerta disambut oleh Ketua Bidang Crisis Center MUI Bali Husaini Ismail. Kepada sejumlah media Husni Ismail mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran Paslon Amerta di acara Donor Darah yang merupakan Kerja sama MUI Bidang Crisis Center, PMI dan grup jalan sehat Artusi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Paslon Amerta yang pada pagi hari ini datang untuk mendonorkan darahnya di kegiatan yang kami lakukan. Harapan kami Paslon Amerta tetap merakyat jika nantinya terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Denpasar. Dan sebagai pemimpin diharapkan nanti berlaku adil dan tidak membedakan golongan, suku, ras dan agama,” jelas Husaini Ismail.(BFT/DPS/SUS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*