Crazy Horse Luncurkan Album This Is Bali Always Happy

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali)
Crazy Horse Band akan meluncurkan Album berbahasa Inggris “This Is Bali Always Happy” pada Rabu 11 November 2020 di Gedung Ayala Dharma Negara, Lumintang, Denpasar.
Crazy Horse Band yang personilnya terdiri dari: Benny (Vocal), Gus “Boll” Joni (Basist),
Dewa Kelok (Guitarist)Bardy Diaz (Keyboard), Gus Abi (Drum) dan pembinanya Nyoman Sudiantara (Punglik) pada saat peluncuran albumnya ini akan disaksikan kehadiran para walikota sedunia melalui siaran virtual.

Saat jumpa pers yang berlangsung di Kubu Kopi Jalan Hayamwuruk Denpasar pada Senin, 2 November 2020, Benny sebagai pencipta lagu This is Bali Always Happy menjelaskan lahirnya Lagu ini disaat pandemi Covid-19 ini mengandung makna bahwa dalam keterpurukan masyarakat Bali akibat pandemi ini mesti disikapi dengan rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk tetap hidup sebagai karunia sang Ilahi.

“Ini suatu wujud rasa syukur dan terima kasih kita kepada sang Pencipta atas kebahagiaan yang kita terima di masa pandemi ini, meski cobaan yang berat terpuruknya ekonomi akibat tidak jalannya usaha pariwisata namun kita masih diberi kesempatan untuk hidup, masih bisa tersenyum. Walaupun didera kesulitan, kita masih bisa bertahan hingga saat ini,” ucapnya, sembari menegaskan bahwa adanya cobaan ini mustinya juga diambil sisi positifnya karena pada saat ini justru bermunculan kreasi-kreasi baru. Salah satunya melalui terciptanya lagu This is Bali Always Happy ini.

Di lagu This is Bali Always Happy ini yang dibuat menurut Benny, menitipkan pesan bahwa pandemi ini bisa kita hadapi bersama dan bisa melewatinya. “Kita tunjukkan ke dunia luar bahwa kita bisa dan siap melewati ini melalui kebahagiaan yang kita nikmati. Bukannya kita merasa terpuruk karena dunia sana juga mengalami masa sulit seperti yang kita alami. Jadi kita harus terus menumbuhkan kreasi-kreasi baru. Karena sebagai masyarakat Bali, saya percaya kita bisa bangkit. Sebab masyarakat Bali memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang-orang di luar sana,” tutup Benny.
(BFT/DPS/Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*