Pilih Paslon AMERTA, Rakyat Sejahtera!!!

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali)
Simakrama Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar periode 2021-2025 nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan I Made Bagus Kertha Negara (Paslon AMERTA), petang hari ini dilaksanakan di kediaman kader Partai Golkar Alit Setia Utama di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur, Sabtu (21/11/2020).

Sesuai visi misi Paslon AMERTA yakni membangun Denpasar yang BERSERI (Bersih, Sejahtera dan Indah) untuk mewujudkan Masyarakat Denpasar yang Berbudaya, Adil, Inovatif dan Sejahtera, serta mewujudkan Denpasar Smart City dan Berdaya Saing, maka diharapkan Paslon yang diusung Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat akan membawa perubahan kearah Denpasar yang lebih maju dan sejahtera.

Karena itu dalam pemaparannya, Calon Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra yang didampingi Anggota DPRD Kota Denpasar IB. Mayun Komala Putra, SH., mengatakan bahwa untuk mencapai Kota Denpasar sebagai Kota Metropolitan yang lebih maju dan sejahtera maka upaya meningkatkan PAD mutlak diperlukan. Dan cara untuk mencapai peningkatan PAD tentunya melalui penerapan sistem digitalisasi dalam semua bidang kegiatan demi menghindari kebocoran yang selama ini sudah berlangsung terus menerus selama 33 tahun pucuk pemerintahan dipegang partai politik. “Kalau AMERTA diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kota Denpasar maka kami akan melaksanakan visi misi dan program-program yang telah kami paparkan. Tentu disertai janji dalam 2 tahun program yang kami buat tidak dijalankan maka kami siap mengundurkan diri,” tegas Ngurah Ambara.

Lebih lanjut ditambahkan,” untuk menambal kebocoran-kebocoran tersebut maka manajemen tata kelola pemerintahan harus diubah dengan menerapkan digitalisasi sektor-sektor yang memungkinkan naiknya pendapatan asli daerah dan menekan adanya kebocoran tersebut melalui penerapan sistem dimaksud, ” papar Ambara, seraya menambahkan bahwa,” untuk merealisasikan program-program pro rakyat tersebut maka kami mohon dukungan masyarakat Kota Denpasar untuk memenangkan Paslon nomor 2, AMERTA,” harap Ngurah Ambara.

Dilain pihak, Ketua Tim Pemenangan Paslon AMERTA, Wayan Mariyana Wandhira memberi motivasi bagi Santiawan/Santiawati untuk bekerja sebaik mungkin sesuai tugas dan fungsinya untuk mengawal suara saat pencoblosan hingga penghitungan suara dan jika ditemukan adanya kecurangan jangan segan-segan melaporkan pihak terkait ke Panwas dan Bawaslu. “Saya minta rekan-rekan untuk bekerja dengan baik, mengawal dan mengawasi saat pencoblosan, hingga penghitungan suara agar kecurangan dapat diminimalisir” tegas Wandhira yang juga Ketua DPC Golkar dan Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar.

Ia pun kembali menegaskan kepada kader-kader partai pengusung dan semua pihak yang menginginkan perubahan melalui alih kepemimpinan di Kota Denpasar agar berjuang keras memenangkan Paslon AMERTA untuk mewujudkan program-program yang dicanangkannya Paslon ini. “Inilah saatnya bagi kita untuk sebuah perubahan. Kalau tidak sekarang kapan lagi? Siapkah kawan-kawan untuk mewujudkannya? Mereka pun kompak siap!!! (BFT/DPS/Donny MP. Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*