Di Masa Injurytime Massa Pendukung Hery-Heri Di Cibal Semakin Meledak

Manggarai-NTT (Beritafajartimur.com)
Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai pada Pilkada serentak 9 Desember tahun 2020, dukungan kepada pasangan calon Herybertus GL Nabit, dan Heribertus Ngabut, Pasangan Hery-Heri terus mengalir.

Buktinya, ribuan warga Desa Pinggang Kecamatan Cibal Kabupaten Manggarai, mendeklarasikan diri untuk kemenangan paket Hery-Heri 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam deklarasi itu, langsung diterima oleh Calon Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, yang didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Manggarai, Florianus Kampul, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Deklarasi itu dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Pinggang, Laskar 88, From Perempuan Bangkit dan weta de Hery-Heri.

Mewakili tokoh masyarakat Desa Pinggang, Marselinus Dano mengungkapkan bahwa Calon Bupati Manggarai ini sekarang adalah putra terbaik Kabupaten Manggarai.

“Mari kita bersatu untuk memenangkan Paket Hery-Heri, mulai dari keluarga kita masing-masing, dan tetangga untuk mensosialisasikan, Paket Hery-Heri, mulai hari ini sampa tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Marselinus, Selasa (1/12/2020).

“Semoga warga Desa Pinggang tidak ada lagi pilihan yang lain, selain nomor urut 2,” untuk Paket Hery-Heri, tambahnya.

“Sementara itu Heribertus Ngabut, calon wakil Bupati Manggarai, dalam orasi politiknya menyampaikan jika paket Hery-Heri terpilih pada tanggal 9 Desember mendatang, kami sudah komitmen untuk menaikkan gaji-gaji guru honorer sampai 100%.

Karena menurut Heribertus Ngabut, tugas seorang guru itu tugas yang mulia, karena mereka itu tugasnya untuk mendidik anak-anak menjadi pintar dan cerdas dan mereka juga mengabdi untuk bangsa dan negara.

Heribertus Ngabut, juga berjanji jika paket Hery-Heri terpilih maka akan menggaji Bidan-bidan dan perawat yang bekerja suka rela selama ini, karena menurut dirinya Bidan dan perawat itu diibaratkan Tuhan yang ada di Desa karena mereka sebagai penyelamat Kesehatan dari tingkat Desa sampai tingkat kabupaten,” ujar Heribertus Ngabut.

Di Akhir orasi politiknya Heribertus Ngabut, menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir kampanye untuk tidak berkelahi karena politik, pilihan boleh saja berbeda asalkan jangan ada perkelahian di antara kita karena politik yang sesungguhnya harus aman dan damai,” tutupnya.(BFT/RTG/tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*