AMERTA Berkomitmen: Dalam 2 Tahun Tidak Menjalankan Janji Kampanye, Siap Mundur!!

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali)
Jelang hari tenang Pasangan Calon (Paslon) Walikota/wakil walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) melaksanakan simekrame dengan ibu- ibu PKK dibarengi generasi millenial Padang Sambian Kelod, Denpasar, Dipandu A.A. Oka Mahendra yang juga anggota DPRD Golkar Denpasar, Sabtu 05/11/2020.

Ketua Tim Pemenangan Paslon AMERTA, Wayan Mariyana Wandhira pada simekrame tersebut menayakan kepada ibu-ibu PKK dan generasi millenial apa ada yang dirasakan dari Pemerintah Kota Denpasar selama dua periode dijawab kompak tidak!!! Termasuk perlindungan kesehatan BPJS yang belum sepenuhnya dinikmati warga masyarakat secara berkeadilan. Pertanyaanya kemana pemerintah?

“Nah ibu-ibu, jika ingin perubahan ini saatnya biar apa yang selama ini belum bisa dinikmati warga masyarakat secara berkeadilan dapat terwujud melalui pemerintahan dibawah kepemimpinan Paslon AMERTA. Karena itu ibu-ibu harus datang ke TPS-TPS dan tusuk nomor 2 Paslon AMERTA. Kalau ibu-ibu tidak tusuk ya program bagus yang ditawarkan Paslon AMERTA tidak akan terwujud. Makanya ibu-ibu harus tusuk…kalau gak tusuk kan tidak merasakan,” jelas Wandhira sembari bercanda yang disambut cekikikan ketawa ibu-ibu PKK.

Selain itu AMERTA juga hadir dengan memberikan BPJS gratis kepada masyarakat ekonomi lemah seperti pekerja serabutan, petani dan nelayan. “Sekarang ini jangankan untuk membayar BPJS membeli sembako saja masyarakat sudah susah. AMERTA akan membantu BPJS secara gratis,” terangnya

Masalah pendidikan sekolah swasta membayar biaya SPP, AMERTA juga hadir dengan mensubsidi sekolah swasta sama halnya dengan sekolah negeri. Masyarakat tidak lagi kebingungan bagi anaknya yang mencari sekolah.

Dalam kegiatan seni budaya masyarakat pasti melakukan itu AMERTA hadir membantu 30 juta.
Sekehe teruna setiap tahun ada tradisi membuat ogoh – ogoh, porseni pasti bingung membawa proposal kesana – sini , AMERTA hadir membantu 25 juta. Begitu juga dengan Ibu -ibu PKK dibantu 5 juta per tahun.

Dan program yang tidak kalah bagusnya berupa Santunan kelahiran dibantu 1 juta perkelahiran
dan Santunan kematian 10 juta.

Pertanyaanya dari mana semua dana bantuan tersebut didapat, AMERTA telah merancang dan mengkaji matang soal itu. Ada 3 komponen yaitu mengoptimalkan pendapatan daerah dengan sistim digitalisasi sehingga kebocoran dapat diminimalisir. Kemudian efisiensi anggaran dengan memangkas acara-acara seremonial yang tidak diperlukan, serta menggali sumber pendapatan yang selama ini belum digarap secara optimal.

“Untuk mewujudkan hak-hak masyarakat tersebut caranya menangkan AMERTA. Semua program bagus ini jangan sampai hangus dan terlewatkan dan jangan hanya untuk diri sendiri, sampaikan kepada keluarga, tetangga dan masyarakat luas baik itu disampaikan kangsung maupun disampaikan melalui media sosial,” pungkas Wandira.

Mendengar paparan program Paslon AMERRA ibu- ibu PKK dan generasi Millenial dengan kompak menyatakan kebulatan tekad memenangkan AMERTA.

Calon Walikota Ngurah Ambara pada kesempatan tersebut menegaskan kembali sikapnya untuk siap mundur jika program yang sudah dibuat tidak berjalan dan membawa perubahan bagi Masyarakat Kota Denpasar. “Masyarakat bisa mengawasi visi misi dan program kerja AMERTA jika semuanya tidak membawa perubahan bagi masyarakat Kota Denpasar yang lebih baik maka kami siap mundur,” paparnya.

Simekrame dilanjutkan dengan mengunjungi semeton Bujangga (guru yoga Renon) di jalan Tukad Balian, Renon. Disinipun Paslon AMERTA disambut hangat.

Setelah pemaparan program AMERTA untuk perubahan Kota Denpasar lebih maju serta bantuan yang menyentuh langsung kesejahteraan masyarakat merekapun kompak bulatkan tekad memenangkan Paslon AMERTA nomor urut 2. (BFT/DPS/Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*