Pilkada Manggarai, Paket Hery-Heri unggul sementara di Sebelas Kecamatan

Beritafajartimur.com (Manggarai-NTT) Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manggarai Tahun 2020, Herybertus G. Nabit dan Heribertus Ngabut (Hery-Heri) dinyatakan unggul sementara. Hal itu disampaikan saat gelar konferensi pers di sekretariat front perjuangan rakyat, Rabu 9 Desember 2020.

Hery Nabit mengatakan, berdasarkan hasil data yang masuk dari internal tim pemenangan, Hery-Heri unggul di sebelas kecamatan dari dua belas kecamatan di Kabupaten Manggrai.

“Dari dua lembaga survei internal juga meraih hasil yang tidak jauh berbeda. Tim Survei pertama Deno-Madur raih 38,7 persen sedangkan Hery-Heri raih 61,3 persen. Dengan margin of error 1 persen. Sedangkan Tim Survei kedua memperoleh hasil, Deno-Madur raih 37 persen dan Hery-Heri raih 63 persen, dengan margin of error 3 persen,” papar Hery.

“Bukan mau mendahului┬áKPU┬átapi kita hanya mau memberikan informasi kepada masyarakat Manggarai berdasarkan hasil kerja tim pengumpul data hasil pemilihan. Ini sambil menanti pengumuman hasil pleno resmi KPU,” katanya.

Hery menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Manggarai karena kemanangan ini merupakan kemenangan rakyat Manggarai. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada segenap pendukung baik dari Timses Laskar 88, Parpol dan segenap penyelenggara dan juga kepada Polri-TNI.

“Terima kasih kepda masyarakat Manggarai. Cuaca yang tidak mendukung hari ini tetapi semangat masyarakat Manggarai bisa meluangkan waktu untuk menunjukkan perubahan. Unggul tebal, bukan menang, karena kita tunggu putusan KPU,” katanya.

Disampaikan juga Calon Wakil Bupati Heribertus Ngabut pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa kemenangan hari ini cara bergerak dengan mengukurnya secara ilmiah.
“Kemenangan rakyat Manggarai
tidak ada yang terkalahkan atau dikalahkan,” ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh Laskar 88 dan pendukung Hery-Heri di seluruh Kabupaten Manggarai untuk tetap menjaga situasi, dan tetap menjaga sikap sportif. (BFT/RTG/Bros Jatam)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*