Dishub Kota Denpasar Ingatkan Prokes Kepada Para Penumpang Angkutan Darat dan Laut

Beritafajartimur.com (Denpasar-Bali)
Dalam meningkatkan keamanan serta keselamatan penumpang yang hendak menyebrang, Dinas Perhubungan Kota Denpasar terus mengingatkan dan mengedukasi para penumpang fast boat agar tetap menjaga keselamatan dengan menerapkan prokes. Kegiatan ini dilaksanakan di Posko Terpadu Pelabuhan Sanur, Selasa (29/12).

“Kami bersama unsur TNI, Polri (Polairud – Polsek Densel), Pol PP Kota Denpasar, BUPDA Sanur, Syahbandar (Wilker Sanur), serta aparat terkait lainnya terus mengingatkan keselamatan para penumpang. Selain keselamatan dalam berlayar kami juga mengingatkan agar tetap mengikuti prokes sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus covid-19”, ujar Kadishub Kota Denpasar, I Ketut Sriawan.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mengantisipsi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan Dishub Kota Denpasar juga sudah menyiapkan posko-posko terpadu. Dimana posko terpadu ini sebagai antisipasi serta untuk mewujudkan keselamatan lalu lintas maupun pelayaran di Kota Denpasar. Selain itu kami juga mengingatkan para penumpang agar selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya di simpul-simpul transportasi seperti di terminal, dan Pelabuhan laut pengumpan lokal Kota Denpasar, ujarnya.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya edukasi serta dibentuknya posko terpadu ini dapat meningkatkan keselamatan masyarakat khususnya untuk para penumpang. Baik itu penumpang angkutan jalan maupun angkutan laut, sehingga transportasi di Kota Denpasar dapat berjalan dengan aman, tertib, teratur serta selamat,” harap Ketut Sriawan.

Selebihnya dikatakan Ketut Sriawan, selain itu diharapkan masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintah agar terus melaksanakan anjuran pemerintah terkait wajib prokes agar dapat menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Denpasar. ” Mari jangan abai dan lengah untuk selalu disiplin dan penuh kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan,” ajak Sriawan.(BFT/DPS/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*