Kapolres Tabanan Bersama Forkopimda Melaksanakan Patroli Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI)
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan patroli gabungan dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2021, pada Kamis, 31 Desember 2020 sekitar pukul 21.00 wita, bertempat di Pemda Tabanan. Hal itu dilakukan dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1619 Tabanan, Sekda Kabupaten Tabanan, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas Polres Tabanan, Kakesbangpol Tabanan, Kadiskes, Kadishub, Ka BPBD dan Ka Satpol PP Kabupaten Tabanan. Dalam kegiatan, Forkopimda Tabanan dan SKPD Tabanan melaksanakan patroli gabungan dan pemantauan kegiatan masyarakat se Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tabanan menyampaikan “kegiatan patroli gabungan ini, bertujuan untuk mengecek dan memantau kegiatan masyarakat di Kabupaten Tabanan di malam pergantian Tahun Baru 2021 agar berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan Maklumat Kapolri dan SE Gubernur Bali.

“Kami Polres Tabanan bersama Kodim 1619 Tabanan akan tetap bersinergi mengajak, menghimbau seluruh elemen masyarakat Tabanan agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan. Di masa pandemi ini, tidak bosan-bosannya kami juga tetap mengajak masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah atau pun memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ayo kita bersama menjaga, menciptakan Kabupaten Tabanan yang aman, damai, sejuk dan sehat,” ujar Perwira Melati Dua Polres Tabanan.(BFT/Hms Polres Tabanan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*