FBN Apresiasi Keberanian Jokowi Sebagai Relawan Perdana Penyuntikan Vaksin Covid-19

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI)
Kerelaan dan ketulusan Presiden Jokowi disuntik Vaksin Covid-19 menunjukkan bahwa dirinya memang seorang negarawan yang sangat mencintai bangsa dan negaranya.

Hal tersebut dikemukakan oleh Agustinus Nahak, Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali saat menyaksikan Proses vaksinasi yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden.

“Beliau merelakan jiwa dan raganya untuk menjadi suri tauladan buat yang lain (masyarakat) dalam upaya penanggulangan pandemi covid-19 di Indonesia,” tutur Agustinus Nahak.

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah berulang kali menyatakan bakal menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 oleh Dokter Kepresidenan dan melibatkan Dinkes DKI.

“Inilah bukti komitmen Presiden Jokowi yang tidak takut disuntik vaksin dan hal tersebut merupakan suatu bentuk upaya bela negara yang sangat terpuji,” tutur Agustinus.

Wakil Dokter Kepresidenan dr Abdul Muthalib menjadi orang yang menyuntikkan vaksin Covid-19 untuk Presiden Joko Widodo yang berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

“Semoga peristiwa tersebut dapat mengembalikan kepercayaan investor dan dunia pariwisata di Indonesia,” pungkas Agustinus. (BFT/DPS/hd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*