PMKRI Jogja Gelar MPAB-MABIM Untuk PMKRI Solo

Beritafajartimur.com (Yogyakarta)
PMKRI Cabang Yogyakarta Santo Thomas Aquinas gelar sidang kehormatan pembukaan MPAB – MABIM untuk PMKRI Surakarta (Solo) Santo Paulus, Jumat (15/01/2021). MPAB-MABIM selanjutnya dilaksanakan hingga 24 Januari 2021 mendatang.

Filemon Purnama, Ketua Presidium PMKRI Yogyakarta menjelaskan bahwa DPC PMKRI Yogyakarta berinisiatif untuk menghidupkan kembali PMKRI Surakarta atau Solo yang sudah vakum sejak 2017 lalu.

“DPC PMKRI Jogja bersama beberapa senior PMKRI Solo berinisiatif untuk hidupkan kembali PMKRI Solo yang vakum tahun 2016 atau 2017,” pungkasnya.

“Semoga ini menjadi awal yang baik, sudah menjadi tugas kita untuk membumikan nilai-nilai PMKRI di Tanah Air tercinta,” tutup Filemon.

Sementara itu, Yunanto, Alumni PMKRI Surakarta menyampaikan rasa terimakasihnya kepada DPC PMKRI Yogyakarta karena telah membantu menghidupkan kembali PMKRI Surakarta.

“Terimakasih kepada DPC PMKRI Jogja yang telah bersama sama dengan anggota penyatu PMKRI Solo, sudah bekerja mengidupkan kembali PMKRI Solo,” ungkap Yunanto.(BFT/YOG/YUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*