Wakapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Ngaben Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Beritafajartimur.com (Klungkung-Bali)
Dalam rangka menjalin kemitraan dan meningkatkan pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman di tengah wabah pandemi Covid-19 dan untuk menghindari penyebaran virus Corona kepada warga masyarakat yang melaksanakan upacara Pitra Yadnya, Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP.memimpin langsung pengamanan upacara Pitra Yadnya di Desa Akah Kecamatan Klungkung, Senin 18/1/21.

Seperti terlihat siang hari ini, Waka Polres Kompol Sindar Sinaga, SP., dan Anggota Polsek Klungkung Polres Klungkung dibantu dari instasi lain dari Pol PP, Dishub melaksanakan pengamanan kegiatan upacara Pitra Yadnya.

Terlihat di lapangan, yang diperbolehkan terlibat ataupun membantu hanya keluarga inti dan Prajuru. Hal ini dilaksanakan sesuai dengan surat edaran Gubenur Bali terkait pelaksanaan PPKM di wilayah Klungkung.

Di samping pengamanan jalur Wakapolres juga selalu mengingatkan Masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan. “Ingat selalu gunakan masker menjaga jarak dan sehabis kegiatan selalu mencuci tangan demi kesehatan kita bersama,” tutup Wakapolres Klungkung.(BFT/KLK/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*