Diduga Dibunuh, WNA Slovakia Meninggal Dunia Akibat Luka Tusukan di Lehernya

Beritafajartimur.com (Sanur-Denpasar)
Belum berselang lama kasus pembunuhan terjadi di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, kali ini dugaan pembunuhan kembali menimpa seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA), Adriana Simeonova (29) berkebangsaan Slovakia. Kasus dugaan pembunuhan ini terjadi pada Rabu, tanggal 20 Januari 2021 sekitar 09.30 Wita di Jl. Pengiasan III No. 88 Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Menurut Saksi yang tidak disebutkan identitasnya menerangkan, sekitar pukul 08.30 Wita Saksi datang ke TKP dengan mengendarai SPM Honda Vario untuk mamastikan kondisi Korban dimana sebelumnya sempat dihubungi oleh Saksi namun tidak ada jawaban. Sesampainya di rumah korban, Saksi sempat memanggil manggil nama Korban dari luar rumah. Namun tidak ada jawaban. Sehingga Saksi masuk kedalam rumah Korban dimana saat dia masuk pintu gerbang ditutup namun tidak terkunci.

Setelah gerbang terbuka Saksi masuk kedalam rumah Korban dan kembali Saksi memanggil manggil nama Korban. Saat Saksi melintas didepan dapur dilihat Korban terlentang dilantai dengan posisi kepalanya di bagian utara.

Sebelum kejadian, sehari sebelumnya tepatnya pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2021 sekitar pukul 14.42 Wita Saksi sempat massage dan telpon Korban namun tidak ada jawaban. Dan semenjak tiga Minggu yang lalu semenjak Korban putus dengan Pacarnya, Korban Adriana Simeonova tinggal sendirian di TKP sejak 1 tahun lalu.

Sementara itu, pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2021 sekitar pukul 13.20 wita,
Saksi Ni Nyoman Widitari (31), ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Pengiasan III/66, menjelaskan saat dirinya bersih-bersih di depan rumahnya, ia melihat korban lewat mengendarai Sepeda Motor warna merah seperti motor mio dengan membonceng dua anjingnya ditaruh didepan 1 dan di belakang 1. Pada saat itu, Saksi Ni Nyoman Widitari bersih-bersih di depan rumahnya kurang lebih 15 menit, dan selama 15 menit tersebut Saksi tidak melihat Korban saat kembali ke rumahnya.

Kemudian, pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 sekira pukul 09.30 wita saat Saksi Wayan Patra (57) beralamat di Sanur Kauh menjelaskan, ia datang ke rumahnya yang lokasinya depan TKP melihat korban membawa anjing sendirian kemudian korban masuk lagi ke dalam rumah.

Menurut Wayan Patra, Korban Adriana Simeonova sepengetahuannya merupakan pribadi yang tertutup dan tidak pernah bergaul dengan tetangga sekitar.

Adapun Saksi I Kadek Ari Endra Wiguna, Lk, 27 Thn, Hindu, Karyawan Swasta, Alamat Sanur Kauh, menerangkan bahwa Korban memiliki Pacar WNI dan tinggal bersama sama di TKP. Korban dan Pacarnya diketahui oleh Saksi sempat bertengkar pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021sekitar pukul 00.30 Wita sampai keluar pintu gerbang, dan sekitar pukul 01.30 Wita diketahui oleh Saksi situasi sepi dan tidak terdengar. Sepengetahuan Saksi, Korban dan Pacarnya jarang bergaul dengan tetangga sekitar.

Mendapat laporan adanya kematian korban maka pada pukul 10.00 Wita Tim Identifikasi Polresta Denpasar dan Tim Inafis Polda Bali tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP ditemukan: Posisi Korban saat ditemukan dalam posisi terlentang dilantai dapur dengan kepala di bagian timur dan kaki dibagian barat. Terdapat Luka sayatan dan luka tusuk dibagian leher. Ia memakai baju tengtop kaos warna hitam, dan celana kaos pendek warna hitam. Selanjut kasus masih dalam penanganan Polsek Densel sekaligus menemukan pelakunya. (BFT/DPS/Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*