Kapolres Tabanan Mengikuti Anev Vicon Kamtibmas Mingguan Polda Bali

Beritafajartimur.com (Tabanan-Bali)
Dalam rangka tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Bali, Pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2021 pukul 10.00 Wita Polda Bali melaksanakan Anev Mingguan Kamtibmas secara virtual, yang dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, SH Msi didampingi Waka Polda Bali. Anev Vicon Kamtibmas Polda Bali diikuti oleh PJU Polda Bali, Kapolresta Denpasar dan Kapolres jajaran Polda Bali.

Di Rupatama Polres Tabanan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tabanan dan PJU Polres Tabanan mengikuti Anev Kamtibmas secara virtual.

Dalam pembukaan anev Kapolda Bali menyampaikan antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Bali sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polda Bali masih kondusif. Kepada jajaran Binmas terima kasih disampaikan dengan telah terbentuknya Desa Tangguh Dewata untuk mencegah penyebaran Covid19 semoga penyebaran Covid19 dapat kita minimize, kata Kapolda Bali. Masalah Narkoba agar terus diberantas dan terima kasih kepada jajaran Resnarkoba yang telah melakukan pengungkapan terhadap kasus peredaran narkoba.

Kepada jajaran Polda Bali terus perketat pelaksanaan Operasi Yustisi , tingkatkan kwalitas dan kwantitasnya. Kalau tidak bisa cari cara atau metode lain untuk mencegah penyebaran Covid19.

Jika ada yang terdampak Covid19 isolasi mandiri tidak dilakukan karena dikhawatirkan menjadi klaster baru bagi keluarganya. Isolasi dilakukan secara terpusat yang disiapkan oleh pemerintah. Agar jajaran terus melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Melakukan kerjasama dengan satgas gotong royong dan koordinasi dengan instansi terkait. Dengan adanya vaksin sinopax Covid19 agar jajaran melakukan langkah langkah Pengamanan dalam pendistribusian serta memberikan pengertian kepada masyarakat tentang vaksin tersebut sehingga tidak ada penolakan. Walaupun sudah ada vaksin masyarakat tetap dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kata Kapolda Bali.

Tentang adanya Cuaca ekstrem dengan intensitas hujan yang cukup tinggi, disertai angin kencang, agar jajaran Polda Bali melaksanakan pengelolaan terhadap sarana dan prasarana, dalam kesiapan penanganan bencana alam, masalah adanya perselisihan tentang aliran kepercayaan agar diatensi sehingga tidak terjadi konflik sosial, Kata Kapolda Bali.

Selesai Anev Kapolres Tabanan menyampaikan kepada Para PJU dan jajaran Polsek se Polres Tabanan agar apa yang menjadi petunjuk dan arahan Pimpinan agar ditindaklanjuti, kata Kapolres Tabanan.(BFT/TAB/Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*