Cegah Covid-19, Kapolsek Pimpin Penyemprotan Disinfektan Di Desa Gerokgak

Beritafajartimur.com (Buleleng-Bali)
Segala upaya dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid 19. Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH., bersama Bhabinkamtibmas Gerokgak, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aipda Putu Arsana, SH., dan Satgas Gotong royong Desa Gerokgak melakukan penyemprotan Disinfektan di desa Gerokgak, Kamis ( 21/01/2021) pkl 09.10 wita.

Kegiatan penyemprotan dilakukan di rumah warga yang penghuninya terpapar Covid-19, dan sekitarnya. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH., menyampaikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M yaitu selalu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (Social Distancing), tidak melakukan kumpul-kumpul dan jarak antar orang harus satu meter. Semua ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Ditemui terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH., menerangkan bahwa, “kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan agar perkembangan virus corona dapat ditekan dan mencegah berkembangnya virus corona, “jelas Kapolsek.(BFT/BUL/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*