Jumat Berbagi, Kapolsek Tampaksiring Bagikan Sembako dan Masker Kepada Lansia

Beritafajartimur.com (Gianyar-Bali)
Berbagai upaya dilakukan Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 guna meringankan beban penderitaannya.

Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M., didampingi Waka Polsek Tampaksiring Iptu Dewa Made Malyana membagikan paket sembako dan Masker kepada para Lansia.

Paket sembako dan masker tersebut langsung disalurkan kepada para Lansia dan masyarakat yang mengalami sakit Struk di Banjar temen desa manukaya Kecamatan Tampaksiring.

Penyalurkan bantuan paket sembako berupa 5kg beras, 1kg minyak goreng, 1 dus mie isntan dan masker tersebut untuk membantu meringankan beban kepada para Lansia yang terdampak Covid-19, Jumat (05/02/2021) pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Tampaksiring membenarkan adanya kegiatan penyaluran paket Sembako dan Masker kepada masyarakat Lansia yang sangat merasakan dampak dari Covid-19 tersebut.

Adapun penerima paket sembako dan masker kepada 10 orang lansia antara lain:
Ni Ketut Patri 75 thn, hindu, swasta, Ni Nyoman Sukeh, 74 thn hindu, swasta, Gusti Nyoman Demang 76thn, hindu, swasta, Ni Ura 69thn, swasta , hindu, Dewa Nyoman Janggel 73 thn, hindu,. Swasta, Ni Ketut Beneh 76thn, swasta, Gusti Kt Suba, 69thn swasta, Ni Wayan Kuring, 67thn, swasta, hindu, Ni Ribut 75thn, swasta, hindu, I Wayan Budiman,. 75 thn, swasta, hindu alamat banjar temen desa manukaya Kecamatan Tampaksiring.

Sasaran pemberian paket sembako adalah warga masyarakat yang Lansia dan kurang mampu yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari pada keluarganya karena sudah tidak mampu lagi untuk bekerja. “Utamanya pada para lansia,” pungkasnya.

“Polri senantiasa hadir dan aktif dalam memberikan bantuan atau pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*