Evaluasi Pelaksanaan Operasi Antik, Tim Was Ops Polda Bali Kunjungi Polres Gianyar

Beritafajartimur.com (Gianyar-Bali)
Dalam rangka menciptakan kelancaran dalam pelaksanaan Operasi Antik Agung 2021 Perangkat Operasi Antik Agung 2021 Polres Gianyar menerima tim Wasops Itwasda Polda Bali. Tim Wasops di terima dan disambut Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H. M.H. Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H. M.H., di Loby Polres Gianyar, Selasa (16/02/2021).

Kegiatan Was Ops dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Gianyar dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan 3M. Kegiatan Was Ops di Polres Gianyar di ikuti pula dari Polres Bangli. Tim Wasops Itwasda Polda Bali dipimpin Kombes Pol. Awang Joko Rumitro,S.I.K., M.Si., S.I.K. sebagai Ka Tim, bersama Kombes Pol. I Gede Adi Mulyawarma, S.I.K., M.H. di damping oleh Akbp I Nyoman Mertha Dana, S.I.K., Kompol I Nyoman Ginawan, Kompol Dra. Ni Putu Artini, Kompol Dewa Gede Putra, S.H., Bripka James Bondy M, S.H.

Sebelum dilakukan pemeriksaan dari Kombes Pol. Awang Joko Rumitro,S.I.K., M.Si., menyampaikan kedatangan kami ke Polres Gianyar untuk mengevaluasi pelaksanaan Ops Antik Agung 2021 yang dilaskankan oleh Polres Gianyar dan Polres Bangli, dimana kegiatan ini bukan semata-mata mencari kesalahan namun untuk saling menyempurnakan sehingga sesuai dengan tujuan Target Operasi.

Kegiatan Ops Antik sudah sering kita laksanakan dan untuk TO yang sudah ditentukan oleh masing-masing Polres sehingga dapat dilakukan upaya pengungkapan, sesuai dengan TO yang sudah ditentukan. Terkait dengan TO yang sudah ditentukan oleh Polres Gianyar sebanyak 2 orang sudah dapat diunggkap dan terdapat pengungkapan Non TO ada 1 kasus, dimana dari hasil Ops sudah terpenuhi. Walaupun hasil Ops sudah terpenuhi diharapkan agar tetap dilakukan pengungkapan kasus sehingga kita dapat meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan Narkotika.

Dalam situasi Pandemi Covid-19 diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops Antik agar tetap menerapkan dan mentaati Protokol Kesehatan. “Diharapkan kepada pejabat Oprasi untuk tetap melakukan anev setiap selesai melakukan kegiatan sehingga kita bisa mengetahui kekurangan yang perlu dilengkapi/dipenuhi pada kegiatan berikutnya,” tutupnya mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya tim Was Ops Polda Bali melaksanakan pemeriksaan dan pendalaman pada setiap tahap pelaksanaan Oprasi Antik Agung 2021 pada Polres Gianyar dan Polres Bangli.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*