Bocah Penderita Tumor Asal Wudi Manggarai Diperbolehkan Pulang Pasca Operasi

Bocah Penderita Tumor Asal Wudi Manggarai Diperbolehkan Pulang Pasca Operasi
Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI)
Yohana CalistaTeren (3) bocah penderita Tumor sejak kecil asal Wudi Desa Wudi Kabupaten Manggarai kini telah dioperasi di RSUP Sanglah Denpasar Bali pada hari Senin,15/02/21 dan hari ini Kamis, 18/02/21 dokter mengizinkan untuk istirahat di Rumah untuk tahap pemulihan.

Untuk diketahui Yohana CalistaTeren (3) bocah penderita Tumor sejak kecil asal Wudi Desa Wudi Kabupaten Manggarai yang datang bersama dengan kedua orang tuanya di Bandara Internasional Ngurah Rai Senin silam (25/01/21) pagi lalu langsung di jemput Para Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Manggarai (AMM) daerah Bali di dampingi oleh Koordinator Umum AMM Gregorius Y. Setiawan dan juga Ketua AMM wilayah Bali Rosina Delsiana Megahit beserta anggota AMM Bali.

Adapun tujuan ke Bali waktu itu untuk melakukan perawatan lebih lanjut sesuai dengan anjuran dokter ditandai dengan surat rujukan dari RSUD Ben Boi Ruteng.

Kepada media ini Ketua AMM wilayah Bali Rosina Delsiana Megahit menyampaikan bahwa betul hari ini adik Calista sudah diperbolehkan dokter untuk kembali ke rumah (Posko AMM Daerah Bali) untuk istirahat dan masa pemulihan.

“Setelah dioperasi pada Senin kemarin hari ini adik Calista sudah kembali untuk istirahat sambil menunggu masa pemulihan karena nanti akan di periksa lagi sampai benar-benar sembuh.” ujarnya.

Rosina menjelaskan belum tahu pasti kapan adik Calista bisa pulang ke Manggarai karena harus melakukan pemeriksaan lagi pada tanggal 22/02/21.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang dengan caranya masing-masing sudah membantu proses dalam menjalani pengobatan dari adik Calista sehingga semuanya berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Sementara Maria D. Samut, ibu dari Calista menyampaikan limpah terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu yang ambil bagian baik lewat doa maupun bantuan untuk melancarkan pengobatan dari putri kami, saya dan suami tidak bisa balas satu-persatu kebaikan dari semuanya hanya doa agar kita selalu di berkati dan selalu dalam lindungan Tuhan.(BFT/DPS/GYS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*