Polres Klungkung Bagikan Masker ke Pedagang Pasar Tusan

Beritafajartimur.com (Klungkung-Bali)– Polres Klungkung kembali melakukan aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat. Kali ini aksi bagi-bagi masker dilakukan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tusan, Kamis (18/2). Gerakan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sesuai dengan arahan Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H., menerangkan kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran COVID-19 dimana personil disebar ke sejumlah titik keramaian warga, sembari mengingatkan warga untuk penerapan 5M, salah satunya pembagian masker kepada Masyarakat. Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian Polres Klungkung dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Klungkung,” jelas Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., MM.

Aksi pembagian masker kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Tusan dipimpin langsung Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, bersama Kabag Ops dan Personil yang terseprint Ops Aman Nusa, Ratusan masker yang dibagikan Kepada Para pedagang dan pengunjung pasar Tusa . Kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi gerakan 5M.(BFT/KLK/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*