Program Gadai Peduli”, Pegadaian Bagi-Bagi Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Bangli

Beritafajartimur.com, (Bangli-BALI) –
PT Pegadaian (Persero) telah mengeluarkan program relaksasi dan restrukturisasi angsuran untuk produk non-gadai. Tak hanya itu, Pegadaian kembali meluncurkan program-program baru bertajuk “Gadai Peduli” untuk meringankan beban nasabah. Program pertama Gadai Peduli adalah menetapkan diskon bunga 100 persen atau Bunga NOL Persen.

Demikian disampaikan Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, Made Mariawan, SE, MM, Rabu (17/2/2021).

Sementara itu seiring merebaknya kasus Covid-19, PT Pegadaian (Persero) kembali menyalurkan bantuan 150 paket sembako yang terdiri dari gula, kopi, teh, mi instan, biskuit dan minyak goreng senilai Rp100 ribu di Banjar Pengiangan, Desa Susut, Kabupaten Bangli, Rabu (17/2/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Denpasar, Nuril Islamiah didampingi Kabag Humas & Protokoler Kanwil VII Denpasar, Made Mariawan dan disaksikan Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Lidartawan serta Kepala Desa, I wayan Jati.

Made Mariawan menyampaikan komitmen PT Pegadaian seiring masih mewabahnya Covid-19. “Komitmen kami membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 secara berkelanjutan, karena kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir,” ungkapnya. (igp/r)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*