Putus Mata rantai Penyebaran Covid-19, Danramil 1623-05/Manggis Pasang Wastafel di Dusun Yeh Poh Manggis

Beritafajartimur.com (Karangasem-Bali)-
Di Dusun Yeh Poh Desa Manggis Kecamatan Manggis telah dipasang 2 (dua) buah Wastafel (tempat cuci tangan) bantuan dari Kodam IX/Udayana.

Pemasangan Wastafel tersebut dikerjakan secara bergotong royong antara Perangkat Desa Dusun Yeh Poh, Babinsa Desa Manggis Serka Ketut Galung Astika dan Babinkamtibmas Desa Manggis, Pecalang Desa, guna membantu masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, di Wilayah Manggis.

Kapten Inf I Wayan Suyadnya selaku Danramil 1623-05/Manggis berjibaku bersama Kadus Dusun Yeh Poh beserta Staf Desa, Babinsa Desa Manggis, Pecalang Dusun Yeh Poh, memasang Wastafel tersebut.

Wastafel dipasang ditempat atau areal umum tepatnya di depan Balai Banjar dusun Yeh Poh Desa Manggis Kecamatan Manggis. Pemasangannya ditata sedemikian rupa sehingga nantinya masyarakat yang akan memakai fasilitas tersebut lebih mudah untuk menggunakannya.

“Terima kasih Bapak Pangdam IX/Udayana, atas bantuan Wastafel ini, dan akan kami gunakan sebaik-baiknya,” ucap bapak Kadus dengan bangga.

Bantuan dari Pangdam IX/Udayana melalui Kodim 1623/Karangasem yang telah menyalurkan bantuan wastafel/tempat pencucian tangan, diharapkan dapat berguna bagi masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Manggis. Selasa 23-02-2021 di Manggis Karangasem.(BFT/KAR/Suy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*