Kapolres Gianyar Pimpin Apel Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II Tahap II 2021

Beritafajartimur.com (Gianyar-Bali)-
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K.,S.H., M.H., memimpin apel Operasi Aman Nusa II Tahap II Tahun 2021 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin(1/3/2021)

Apel kesiapan Operasi Aman Nusa II Tahap II Tahun 2021 di ikuti oleh seluruh personel Polres Gianyar yang terlibat di dalam Operasi Aman Nusa II Tahap II Tahun 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K.,S.H., M.H., menyampaikan bahwa sesuai dengan Surat Perintah Kapolda Bali dan Rencana Operasi Kontijensi Polda Bali tahun 2021, karena masih adanya penyebaran Covid-19 maka dilaksanakanlah Operasi Aman Nusa ini.

Bahwa dalam rangka kelancaran pelaksanaan Operasi Kontinjensi Aman Nusa Agung Il Penanganan COVID-19 Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Gianyar, Apel Kesiapan Operasi perlu dilakukan untuk pengambilan langkah langkah strategis dalam percepatan penanganan Covid19. Kata Kapolres Gianyar.

“Saya berharap segala sesuatu yang sudah dipersiapkan sebelumnya dapat diaktualisasikan sehingga situasi kamtibmasdi wilayah hukum Polres Gianyar tetap kondusif dalam pemulihan Pandemi Covid-19 dan jangan pernah bosan menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ” tegas Kapolres Gianyar.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*