Kapolres Tabanan Dampingi Ditreskrimsus Polda Bali Serahkan Bantuan Sembako

Beritafajartimur.com (Tabanan-Bali)- Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., mendampingi Ditreskrimsus Polda Bali yang diwakili Kasubdit I Reskrimsus Polda Bali AKBP Teguh Pryo Wasono, S.I.K., menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Masyarakat Desa Banjar Anyar yang terdampak Covid 19, pada Kamis (04/03/2021) di Posko Tangguh Dewata, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan.

Ikut dan tampak hadir dalam kegiatan, Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, Kasat Lantas Polres Tabanan, Perwakilan dari Pejabat Kecamatan Kediri, Perbekel Desa Banjar Anyar dan Personel Posko Tangguh Dewata Desa Banjar Anyar Kediri.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan terima kasih kepada Satgas Gotong Royong Desa Banjar Anyar dalam upaya pencegahan Covid-19 yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan untuk kedepan agar tetap dilaksanakan dan ditingkatkan, jangan pernah kendor memberikan himbauan untuk mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan secara benar.

“Hari ini kami jajaran Polres Tabanan mendampingi Pejabat Polda Bali menyerahkan bantuan sembako yang bersumber dari Ditreskrimsus Polda Bali, kepada masyarakat Desa Banjar Anyar khususnya yang terdampak dan terpapar Covid-19,” katanya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid19,” ucap Kapolres Tabanan.

Dalam pelaksanaan acara kegiatan, Kapolres Tabanan didampingi PJU Polres Tabanan, juga ikut dari perwakilan Kodim 1619 Tabanan, Perwakilan Staf Kecamatan Kediri dan dari unsur Perangkat Desa turun langsung mengantarkan dan menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak dan terpapar Covid-19.(BFT/TAB/Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*