Polres Klungkung Gelar Operasi Yustisi Dengan Tetap Patuhi Prokes

Beritafajartimur.com (Klungkung-Bali)
Jajaran Polres Klungkung dan Satpol PP menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan, Selasa, 9/3/2021.

Di Bawah Kendali Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya berupaya bekerja sama dengan Intasi terkait dalam membantu penanganan penyebaran virus Covid -19 serta menindaklanjuti lntruksi menteri Dalam Negeri dan intruksi Gubernur Bali terkait kegiatan masyarakat di Bali khususnya di kabupaten Klungkung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

“Giat Ops Yustisi ini mendisiplikan Masyarakat dan penerapan Prokes Covid -19 di Jalan Raya Akah yang di laksanakan oleh personil yang terseprint Ops aman Nusa II – 2021,di pimpin langsung wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., dan Kasat Pol PP. I Putu Suarta.

“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” harap Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.(BFT/KLK/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*