Paskalis Boli Kembali Terpilih Jadi Ketua IBB Flobamora Tabanan Periode 2021-2024

Beritafajartimur.com(Tabanan-BAKI)– Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora Tabanan mengelar Rapat Anggota Tertinggi FLOBAMORA Kabupaten Tabanan yang berlangsung pada Minggu 28 Maret 2021 di Aula Paroki Gerja St. Immacullata Tabanan.

Rapat ini dihadiri oleh semua Sub.Unit yang ada di bawah naungannya Flobamora Tabanan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Adapun salah satu agenda dalam Rapat ini adalah pemilihan Ketua IKB Flobamora Tabanan Priode 2021 sampai 2024 dan secara Aklamasi kembali memilih PASKALIS BOLI untuk memimpin FLOBAMORA TABANAN periode 2021 sd 2024.

Dalam sambutannya PASKALIS mengajak seluruh warga Diaspora NTT di Tabanan tetap menjadi warga yang wajib untuk tertib administrasi dan selalu menjaga kerukunan dalam menyama braya di lingkungan dimana mereka tinggal diakhir sambutan perdananya Beliau mengajak tetap menjaga kesehatan dan ikut untuk menjaga kebersihan lingkungan dimana mereka tinggal.

Ia pun menjelaskan Selama Kepemimpinan Pengurus priode sebelumnya sudah bersinergi dengan PemKab Tabanan di Bidang Kesehatan dengan RS Tabanan dan Bidang pendidikan dengan mencarikan beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi.

Paskalis pun berencana di priode yag baru ini Ketua dan jajarannya akan lebih memperbaiki administrasi kependusukan warga NTT yang akan tinggal dan menetap di kabuoaten tersebut tutupnya. (BFT/TAB/GYS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*