Hadiri Mahasabha ke-2 Maha Gotra Tirta Harum, Wawali Agus Arya Wibawa Harapkan Jadi Momentum Kerukunan Umat Dalam Mendukung Pembangunan

Ket. Foto:: Mahasabha ke-2 Maha Gotra Tirta Harum digelar pada Rahina Sukra Pon Julungwangi, (2/4) di Gedung Wanita Nari Graha, Denpasar.

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI)- Mahasabha ke-2 Maha Gotra Tirta Harum digelar pada Rahina Sukra Pon Julungwangi, (2/4) di Gedung Wanita Nari Graha, Denpasar.

Kegiatan Mahasabha ke-2 Maha Gotra Tirta Harum ini menghadirkan seluruh keluarga besar Maha Gotra Tirta Harum, pengurus pusat maupun pengurus Kabupaten dan kota se-Bali.

Dalam kesempatan ini juga hadir Gubernur Bali, Wayan Koster, Ketua Umum Maha Gotra Tirta Harum, Dewa Made Beratha yang juga mantan Gubernur Bali Periode 1998 -2008 , serta Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa.

Gubernur Bali, Wayan Koster dalam sambutannya mengatakan sebagai masyarakat Bali harus mengingat dan menjaga bisama leluhur yang melahirkan. “Kegiatan semacam ini harus terus diberi motivasi baik internal maupun eksternalnya. Kita harus terus kuatkan solidaritas sebagai krama Bali dengan jati diri kita, “ungkap Wayan Koster.

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyambut baik pelaksanaan Mahasabha ke-2 Maha Gotra Tirta Harum ini. “Diharapkan kegiatan ini dapat semakin mempererat rasa persatuan antar umat ditengah perbedaan yang ada. Tentunya rasa persatuan yang terjalin baik sesama umat Hindu maupun dengan umat beragama lainnya dapat mendukung dengan baik setiap derap pembangunan khususnya di Kota Denpasar, ” tegas Wawali Arya Wibawa.

Sementara Ketua Harian, dr. I Dewa Made Siangan didampingi Ketua Panitia Acara, Dewa Mahendra mengatakan pelaksanaan Mahasabha ke-2 Maha Gotra Tirta Harum ini sudah direncanakan dengan matang sejak jauh hari dengan berbagai program kegiatan. “Tentu dengan pelaksanaan Mahasabha ke-2 Maha Gotra Tirta Harum diharapkan dapat semakin mempererat hubungan dan menjaga kerukunan antar umat dan juga fokus dalam fungsi kami mendukung setiap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah,” jelasnya. (BFT/DPS/Hms).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*