Call Center 110 Polres Buleleng Siap Melayni Masyarakat 24 Jam

Beritafajartimur.com (Buleleng-BALI)
Beberapa terobosan kreatif yang telah dibuat Polres Buleleng diantaranya aplikadi pendaftaran SIM On Line, Pendaftaran Sidik Jari On Line, Aplikasi ” sadar ” untuk rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba, melalui call center 110, Polres Buleleng siap memberikan pelayanan kepada masyarakat

Call center 110 Polres Buleleng diawaki khusus oleh operator yang standby selama 1 x 24 jam. Personel yang ditugaskan sebanyak 3 orang dari personel Sei TI Polres Buleleng yang secara bergantian menjadi operator sehingga setiap saat bilamana masyarakat menghubungi 110 selalu terlayani.

Layanan call center 110 ini bila ada yang menelphone menggunakan celuler Telkomsel tidak diangkat oleh operator Polres Buleleng. Maka dengan seketika akan terhubung langsung ke Polda Bali. Apabila juga tidak diangkat maka tersambung ke Mabes Polri.

Namun bila menggunakan celuler lain atau telphone rumah menghubungi call center 110 tidak diangkat maka langsung terhubung ke Mabes Polri.

Kasi TI Polres Buleleng menyampaikan,” operator call center 110 harus selalu siaga dan siap melayani masyarakat. Setiap laporan pengaduan yang disampaikan akan ditindak lanjuti dengan menyampaikan kepada KSPKT yang selanjutnya bersama piket fungsi yang ada, akan melakukan tindakan Kepolisian,” cetus AIPTU Sudarma selaku Kasie TI.

Disisi lain Kasubbag Humas Polres Buleleng menyampaikan, beberapa terobosan kreatif telah dibuat dengan maksud dan tujuan memudahkan pelayanan masyarakat, disamping itu juga inovasi yang dilakukan tersebut merupakan arahan dari Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., agar setiap fungsi membuat kreatifitas untuk menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), ucap IPTU Gede Sumarjaya, S.H.(BFT/BUL/Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*