Antisipasi Balapan Liar, Polres Badung Tingkatkan Patroli Biru di Malam Minggu

Beritafajartimur.com (Badung-BALI) | Kepolisian Resor Badung teruskan tingkatkan Patroli Biru dalam mengantisipasi dan mewaspadai serta memantau situasi kamtibmas terhadap kejahatan jalanan yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP bergabung dengan personil yang telah disprinkan untuk menyisir mulai dari Mapolres Badung ke arah selatan wilayah Kuta Utara (Gatzu barat) dan kembali kewilayah utara, mulai dari penarungan Mengwi-Latu Abiansemal, Kabupaten Badung, Jumat (30/4) malam pukul 23.30 WITA hingga pagi.

“Kita tidak hanya melakukan patroli, tetapi juga melakukan Razia terhadap balapan liar di Gatzu Barat dan Penarungan Mengwi,” ujar orang nomor 3 di jajaran Polres Badung.

Ia juga mengatakan terhadap daerah pemukiman, pihaknya juga lakukan pemantauan guna memastikan situasi kamtibmas setempat aman dan mencegah segala bentuk gangguan kejahatan terutama aksi kejahatan jalanan dan atensi trek trekan liar yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga.

“Ini salah satu upaya Polres Badung dalam mencegah aksi kejahatan jalanan, yang dapat meresahkan warga,” pungkasnya.
(BFT/BDG/Sud)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*