Pasar Murah Denpasar Beri Kemanfaatan Bagi Masyarakat

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Pasar murah Denpasar yang dilaksanakan di empat kecmaatan dari tanggal 4 Mei 2021 berkahir pada Kamis (7/5/2021) di Desa Tegal Harum, Kecamatan Denpasar Barat.

Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi istri Wakil Walikota, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Ni Nyoman Sri Utari mengunjungi pelaksanaan pasar murah. Warga desa setempat menyambut baik pelaksanaan pasar murah yang memberikan manfaat terlebih dalam pelaksananaan hari raya. Seperti yang disampaikan I Made Asih yang datang ke pasar murah membeli beras dan gas LPG yang mengaku memberikan manfaat bagi masyarakat. Dengan harga yang terjangkau pelaksanaan pasar murah sangat membantu masyarakat terlebih dalam kondisi pandemi covid -19 saat ini.

“Harga bahan pokok terjangkau di pasar murah seperti beras beras 5 kg Rp50 ribu dimana di pasaran dijual Rp55 ribu,” ujarnya.

Sementara Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara mengatakan pelaksanaan pasar murah sinergitas dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Denpasar, TPID dan juga KADIN dalam mengantisipasi terjadinya kenaikan harga yang sering terjadi setiap menjelang hari raya, serta kegiatan ini diharapkan dapat membantu memasarkan produk UMKM Denpasar.

Sagung Antari Jaya Negara juga berharap kepada masyarakat pengunjung pasar murah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Yakni semua pedagang maupun pengunjung sebelum masuk areal pasar murah wajib cuci tangan, mengukur suhu badan, serta menggunakan masker dan handsanitizer.

“Dengan adanya pasar murah di musim pandemi ini diharapkan bisa membantu UMKM dan masyarakat agar tidak berdesak-desakan belanja ke pasar rakyat dan dari segi harga tentunya terjangkau,” harapnya. (BFT/DPS/Pur)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*