Kapolda Bali Hadiri Kegiatan Musyawarah Daerah V Persatuan Purnawirawan (PP) Polri

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, SH., M.Si., didampingi Dir Binmas Polda Bali menghadiri kegiatan musyawarah Daerah V Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Bali tahun 2021 di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Senin (31/5).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus PP Polri Pusat Diwakili oleh Kabid Organisasi PP Polri Pusat Irjen Pol. Purn. Drs. H. Suedi Husein, S.H., dan seluruh anggota PP Polri Daerah Bali.

Dalam sambutannya Kapolda Bali mengatakan kegiatan Musda ini diselenggarakan, untuk menindaklanjuti surat keputusan ketua umum PP Polri, tentang pemilihan kepengurusan PP Polri baru, mengingat kepengurusan periode sebelumnya akan berakhir pada tanggal 7 juni 2021.

Selain itu, kegiatan silaturahmi ini sebagai sarana untuk, meningkatkan kerjasama antara PP Polri dengan Kepolisian, guna mewujudkan kesejahteraan anggota, serta dalam mendukung tugas pokok, fungsi, peran serta wewenang Polri.

”Selaku Kapolda Bali mengucapkan terima kasih sekaligus merasa sangat bangga dengan adanya PP Polri, dimana PP Polri, merupakan organisasi yang mendukung berbagai pelaksanaan tugas Kepolisian, khususnya dalam penanganan Harkamtibmas, sehingga mampu mewujudkan Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), serta menjadi teladan di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolda Bali.

Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, juga berharap para senior dan sesepuh Polri yang ada di Bali, juga dapat memberikan masukan, dalam upaya mewujudkan transformasi Polri, baik di bidang organisasi, operasional, pelayanan publik, dan pengawasan, yang saat ini telah berjalan selama 100 hari kepemimpinan Kapolri yang baru.

“Saya mengucapkan selamat melaksanakan Musda, semoga melalui pelaksanaan Musda ini, dapat menghasilkan sejumlah komitmen, pikiran, dan program kerja yang cerdas, yang ikut memecahkan permasalahan yang dihadapi Polri, di masa sekarang dan masa mendatang, serta dapat menjembatani, berbagai informasi, kebijakan dan program, yang dilaksanakan oleh Polri, sehingga dapat diterima dan didukung, oleh masyarakat luas.” tutup Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra.(BFT/DPS/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*