Tingkatkan Kemampuan Polres Klungkung Pelatihan Naskah Dinas & Jukminu Polri

Beritafajartimur.com (Klungkung-BALI) | Bertempat di Ruang Nusa Lembongan, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., didampingi Kabag Sumda Kompol I Gede Mustika SH., membuka Langsung Pelatihan Tentang Naskah Dinas dan Jukminu Polri.

Kegiatan Naskah Dinas & Jukminu Polri yang diikuti oleh Urmintu masing-masing Bagian, Sat, Sie dan Kasium Polsek jajaran Polres Klungkung, dimaksud untuk meningkatkan baik dalam membuat naskah dinas maupun administrasi.

Selain itu Wakapolres juga mengatakan dalam sambutannya,” kegiatan ini bukan hanya untuk para Urmintu atau Kasium Polsek tetapi untuk personil Polres Klungkung lainnya, agar semakin meningkatkan kemampuan dalam bertugas,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kabag Sumda menjelaskan bentuk dan jenis naskah dinas sesuai Perkap nomor 7 tahun 2017 tentang naskah dinas dan tata persuratan dinas di lingkungan Polri. Setelah penyampaian materi paparan, kegiatan dilanjutkan dengan praktek pembuatan naskah dinas bagi masing-masing peserta pelatihan.(BFT/KLK/Put(

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*