Cegah Anggota Terlibat Kasus Narkoba, Kapolsek Gianyar Pimpin Apel Deklarasi Anti Narkoba

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Polsek Gianyar menggelar deklarasi anti narkoba sebagai bentuk komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Pembacaan deklarasi anti narkoba ini dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Gianyar kemudian dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi anti narkoba oleh semua anggota, Jumat (03/05/2021) pagi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama mendeklarasikan dan berkomitmen untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Saya mengajak seluruh anggota untuk berkomitmen anti narkoba yaitu dengan mendeklarasikan anti narkoba,” katanya.

Ia menjelaskan, Deklarasi anti narkoba termasuk penandatanganan pakta integritas dimaksudkan agar anggota yang bertugas selaku penegak hukum untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Selaku pimpinan, saya berharap tidak ada anggota yang terlibat kasus narkoba,” jelasnya.

Kapolsek Gianyar menegaskan apabila ada anggotanya yang terlibat langsung penyalahgunaan narkoba baik itu pemakai maupun pengedar akan ditindak secara tegas.

“Apabila ada anggota yang terlibat dalam kasus narkoba, maka akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*