Aksi Donor Darah Dan Bantuan Sosial Dalam Kegiatan PKB Juang 2021

Beritafajartimur.com (Bandung-JABAR ) | Seskoad menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian Program Kegiatan Bersama Kejuangan Perwira Siswa Seskoad, 8-9 Juni 2021.

Aksi donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan oleh Seskoad setiap tahunnya dalam rangka PKB Juang perwira siswa Seskoad yang digelar bersama Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri. Diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan TNI Polri kepada Rakyat.

Dalam acara yang diselenggarakan ini setidaknya lebih dari 200 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Para peserta terdiri dari Perwira Siswa Dikreg LX Seskoad dan Organik Seskoad.

Selain Donor Darah, kegiatan kemanusiaan dalam PKB Juang kali ini, diselenggarakan juga pemberian bantuan sosial berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang diserahkan langsung oleh Dirdik Seskoad, Brigjen TNI Ivancius Siagian, M.A. dan perwakilan Pasis secara Simbolis kepada Yayasan Al Masyiri pondok yatim piatu dan dhuafa serta Yayasan Tambatan Hati.

Selama kegiatan berlangsung, tetap memperhatikan protokol kesehatan. (BFT/BAND/Red/Penseskoad).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*