Kapolda Bali Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Gianyar, Klungkung, Dir Samapta dan Dir Lantas Polda Bali

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH.,M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dir Samapta Polda Bali, Dir Lantas Polda Bali, Kapolres Gianyar dan Kapolres Klungkung.
Upacara ini dilaksanakan di Aula PRG Polda Bali pada Senin pagi (14/06/2021).

Bersamaan dengan Sertijab Dir Tiga Pejabat lainnya, Jabatan Kapolres Gianyar resmi diserah terimakan dari AKBP Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M,H., Kepada pejabat yang baru AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.

AKBP I Dewa Made Adnyana selanjutnya pindah tugas sebagai Kabagwatpers Biro SDM Polda Bali. Sedangkan Pejabat Baru Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana sebelumnya menjabat selaku Kasat Reskrim Polrestro Depok.

Turut hadir saat Sertijab tersebut, Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, S.I.K., M.Si., Irwasda dan seluruh PJU Polda Bali, serta Kapolres jajaran Polda Bali.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pejabat lama atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di lingkungan Polda Bali.

“Dan bagi pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas ditempat yang baru. Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di lingkungan yang baru. Didamping itu, saya minta agar dapat meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama. Dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucap Kapolda.

Kapolda juga berharap agar dapat memberi kontribusi yang positif, dan mengambil langkah-langkah strategis sebagai bentuk implementasi pelaksanaan tugas di lapangan. Diharapkan melakukan terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali.(BFT/DPS/Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*