Dukung Program Pemerintah, Polres Klungkung Gelar Gerai Vaksinasi Massal

Beritafajartimur.com (Klungkung-BALI) | Gerai Vaksinasi Covid 19 digelar di Klinik Polres Klungkung di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Klungkung. “Adanya Gerai ini bekerja sama bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung. Saat ini untuk pelaksanaan vaksin sedang berlangsung. Target kami sebanyak-banyaknya,” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., Senin Pagi (28/6/2021).

Tak hanya menunggu di balai Desa, Personil Polres Klungkung khususnya para Bhabinkamtibmas turun langsung ke rumah-rumah untuk menjemput masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19.

Persyaratan cukup mudah yakni dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah langsung bisa di daftarkan dan melewati proses pemeriksaan Tim Dokter. Dan apabila dinyatakan bisa, masyarakat langsung divaksin oleh Tim Medis dari Klinik Polres Klungkung dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung.

“Langkah ini dilakukan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi di masyarakat, khususnya Wilayah Kabupaten Klungkung,” tutup Kapolres.(BFT/KLK/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*