Kapolsek Kuta Sambangi Warga Pemulung Tekankan Patuhi Protokol Kesehatan Serta Bagikan Masker

Beritafajartimur.com (Kuta-Denpasar) | Upaya pencegahan penyebaran virus corona harus dilakukan secara terpadu dan berkelanjutan, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Demikian pula yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta, menyambangi warga pemulung di kawasan jalan Sunset Road Legian Kuta Badung, selain ingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku juga membagikan masker secara gratis, Senin (28/06/2021) siang.

“Dalam kegiatan sambang terhadap warga pemulung, kami mengingatkan kepada warga dan keluarga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dalam melakukan aktivitas rutinnya. Dalam kesempatan ini juga kami bagikan masker sebagai upaya terpadu atau bersama dalam memutus dan menekan penyebaran Covid-19. Serta dihimbau untuk mengikuti program pemerintah yakni Vaksin Covid-19,” jelas Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H. (BFT/DPS/KT33).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*