Hut Bhayangkara 2021, Usia Polri 75 Tahun Tidak Harus Berhenti Berinovasi

Beritafajartimur.com (Karangasem-BALI) | Di usia yang cukup tua Polri tidak harus berhenti berinovasi dalam menjaga Stabilitas Keamanan Negeri, Kamis 1/7/2021.

Dengan Tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, hari ini Kamis tanggal 1 Juli 2021 genap berusia Polri 75 tahun.

Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-75 dilaksanakan di Aula Dira Brata secara Virtual dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, yang di Hadiri oleh Bupati Karangasem I Gede Dana, Spd.,Msi., Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, SIK.,M.M.,Tr., Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf Bima Santosa, Kajari Karangasem, Haji Kalbu Pribadi, SH., Wakil Ketua Pengadilan Kabupaten Karangasem, Veni Mustika E.T.O ,SH.,MH.

Kemudian kegiatan dilanjutkan secara intern Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Aula Kanya Badra Paramartha disinkrunkan dengan syukuran personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat, dihadiri oleh Kapolres dan Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU), para Perwira Polres Karangasem, serta personil yang naik pangkat setingkat, kegiatan ini tentunya dengan Protokol Kesehatan yang begitu ketat diawasi langsung oleh Kasi Propam bersama anggotanya.

Dikonfirmasi mitra Humas terkait hari Jadi Bhayangkara ke-75 Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, SIK.,M.M.,Tr mengatakan ,“ Di Hari Bhayangkara ke-75 adalah hari yang sudah cukup tua kalau kita gambarkan dengan umur manusia, namun Polri tidak akan pernah berhenti berinovasi seiring dengan perkembangan zaman, Dengan Tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, kita sebagai Insan Tri Brata khususnya Polres Karangasem akan selalu berkarya, berkreatifitas untuk kemajuan Polri kedepan yang dicintai masyarakat, “ ujarnya menutup pembicaraan.(BFT/KAR/Sut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*