Polres Gianyar Gelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat 1 Perwira Dan 55 Bintara

Beritafajartimur.com (Gianyar) | Bagi personil Polri atas dedikasi tugas yang penuh tanggung jawab terhadap diri sendiri dan lingkungan serta kepada Korps akan berjalan sesuai dengan waktu dan keberhasilan dalam tugas pada saatnya akan mendapat balasan baik dari Tuhan Yang Maha Esa dan dari Pimpinan.

Hal tersebut baru dapat dirasakan saat dilaksanakan upacara Korps kenaikan pangkat kepada perwira dan bintara Polri Polres Gianyar pada Jumat (2/7/2021) pagi di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Polres Gianyar

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., selaku lnspektur Upacara dalam memberikan penghargaan kepada personil yang mendapatkan Korps Raport kenaikan pangkat.

Kapolres Gianyar menerangkan personil Polri yang melaksanakan Korps Raport dari lpda ke lptu 1 personil, Aipda ke Aiptu 10 personil, Bripka ke Aipda 41 personil, Brigpol ke Bripka 4 personil.

Dalam rangkaian upacara kenaikan pangkat diawali penghormatan kepada Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan laporan Korps kenaikan pangkat oleh salah satu perwakilan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara

“Marilah kita bersama sama memanjatkan puji syukur kehadapan Tuhan yang maha esa karena kita diberikan kesehatan,dan hari ini Sebanyak 56 personel Polres Gianyar yang dilantik hari ini yaitu 1 perwira dan 55 Bintara,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres bahwa kenaikan ini bukan hadiah, akan tetapi merupakan kehormatan dan penghargaan yang di berikan anggota Polri yang mampu menorehkan prestasi dan dedikasi serta pengabdiannya tanpa cacat dan cela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Maka kenaikan pangkat perwira dan Bintara merupakan momentum yang membanggakan dan harus disyukuri serta diimbangi dengan peningkatan kwalitas diri, pengetahuan dan kearifan dalam bertindak dan bersikap.

“Selamat atas kenaikan pangkat kepada saudara-saudara dengan didasari atas pelaksanaan tugas, demi penanganan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*