Sebelum Minta Tutup Warung, Kapolsek Gianyar Beli Barang Dagangan dan Berikan Bantuan Paket Sembako

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Kapolsek Gianyar kembali menggelar operasi yustisi imbangan PPKM Darurat Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., bersama anggota menyasar warung yang masih buka melewati batas waktu yang ditentukan pukul 20.00 wita, Kamis (15/7/2021) malam.

Namun sebelum meminta untuk menutup warung, Kapolsek Gianyar bersama anggota terlebih dahulu membeli barang dagangan dan memberikan bantuan sembako kepada pemilik warung.

“Hari ini kita laksanakan operasi yustisi menyasar warung yang masih buka melewati batas waktu pukul 20.00 wita,” ujar Kompol Yudistira.

“Sebelum kita meminta menutup warungnya, kami beli dulu barang dagangannya dan kita juga berikan bantuan sembako,” tambahnya.

Usai membeli barang dagangan dan memberikan bantuan sembako, Kapolsek Gianyar bersama anggota meminta pedagang menutup warungnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh pihaknya merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan penetapan PPKM Darurat.

Kapolsek berharap, Masyarakat disiplin mematuhi PPKM Darurat sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir dan situasi kembali normal.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*