Masyarakat Apresiasi Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) Keberadaan Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar mendapat apresiasi positif dari masyarakat, tidak hanya masyarakat Gianyar tetapi juga masyarakat di luar Gianyar.

Hal ini terlihat dari masih banyaknya warga masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Gianyar, Rabu (21/7/2021).

Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H mengatakan bahwa selama pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang di laksanakan Polres Gianyar selalu mendapat antusiasme yang positif dari masyarakat.

“Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khusunya Polres Gianyar kepada Pemerintah di dalam mensukseskan program Vaksinasi sehingga tercapai herd immunity,” ujarnya.

Salah seorang masyarakat bahkan mengapresiasi Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi di Polres Gianyar ini sangat membantu dan petugas yang melaksanakan vaksinasi juga ramah-ramah Sehingga kami sangat merasa nyaman,” ungkap salah satu warga yang menerima vaksin.

Disisi lain Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., berharap kegiatan yang di laksanakan Polres Gianyar dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gianyar.

Terakhir Kapolres Gianyar berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” tutupnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*