Polres Klungkung Buru Warga Pendatang yang Belum Divaksin

Beritafajartimur.com (Klungkung-BALI) | Bertempat di Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung telah Berlangsung kegiatan vaksinasi kepada Masyarakat dan pelajar melalui Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI , Rabu (21/07/2021).

Kegiatan vaksin tahap satu di peruntukkan kepada Masyarakat yang belum mendapatkan vaksin di daerahnya. Kegiatan ini sesuai dengan himbauan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua. Selama diadakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi mulai 29 Januari 2021 lalu tercatat ribuan orang telah tervaksin oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung dipimpin Paur Kes Polres Klungkung Sang Ayu Ketut Suwitri bersama Tim dari klinik Bhayangkara Polres Klungkung.

“Untuk Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan. Namun pelaksanaannya bergantian, menyesuaikan dengan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung,” ujarnya.

Seperti diketahui, Polres Klungkung terus menggelar vaksinasi massal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung. Lantaran sebagai Instruksi dari Kapolri yang mempertahankan target Vaksinasi satu hari satu Juta vaksin di Indonesia.

Adapun sasaran utama vaksinasi tersebut yakni masyarakat yang belum mendapatkan vaksin,” Kami minta kepada masyarakat yang sudah divaksin dosis 1 di Poliklinik Polres Klungkung, silahkan datang lagi dengan tetap memperhatikan Prokes untuk mendapatkan vaksin dosis kedua,” terangnya.(BFT/KLK/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*