Dandim 1623/Karangasem Distribusikan Sembako ke Koramil Jajaran Untuk Bantu Masyarakat

Beritafajartimur.com (Karangasem-BALI) | Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa, melaksanakan kegiatan pelepasan pendistribusian Logistik/Sembako dari Makodim 1623/Karangasem menuju Koramil Jajaran yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Hadir dalam Kegiatan masing-masing Kapten Inf Wayan Suatma (Pasiter Dim 1623/Karangasem), Kapten Caj Nyoman Mangku (Danramil Manggis), Kapten Inf Marjulli (Danramil Sideman), Kapten Inf Jaya Antara (Danramil Selat), PJS Pasi Ops Kapten Inf Made Ardjana, Kapten Inf. Wayan Suyadnya (Danramil Rendang), Kapten Inf Kt Sukrada (Danramil Kubu).

Kegiatan dimulai pada pukul 14.15 wita, diserahkan langsung oleh Dandim 2623/Karangasem kepada para Babinsa Koramil jajaran untuk diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan pendistribusian logistik dilaksanakan dengan penyerahan secara simbolis oleh Dandim 1623/Karangasem kepada Perwakilan Babinsa dan Babinkamtibmas yang disaksikan oleh Para Danramil Jajaran Kodim 1623/Karangasem.

Acara penyerahan paket sembako ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan sehingga dihadiri perwakilan saja.

Dandim 1623/Karangasem menyampaikan bahwa Bantuan paket sembako dari satuan atas akan didistribusikan ke Koramil jajaran Kodim 1623/Karangasem dan selanjutnya para Danramil memberikan kepada masing-masing Babinsa untuk di salurkan kembali kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sama sekali pada masa pandemi Covid 19. Karena bantuan berupa sembako ini diberikan khusus kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Adapun jenis bantuan berupa 1 Karung @5 Kg Beras dan 1 Liter Minyak Goreng.

Kegiatan Pelepasan Pendistribusian Paket sembako ke Koramil jajaran Kodim 1623/Karangasem berjalan dengan tertib lancar.(BFT/KAR/Kasdim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*