Wakapolres Gianyar Serahkan Sembako Tahap ll Bagi Warga  Terdampak Covid-19 PPKM Level 3

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Wakapolres Gianyar Kompol l Made Wirajaya, SH., didampingi Wakapolsek Sukawati AKP I GST NYM SUWECA dan Kanit Lantas Polsek Sukawati IPTU I MADE WETA beserta anggota, seijin Kapolres Gianyar menyerahkan bantuan sembako tahap II dari Pemerintah kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid 19 dan pemberlakuan PPKM Level 3 di Desa Kemenuh yaitu di Banjar Kemenuh, Tengkulak Mas, Tengkulak Tengah, dan Tengkulak Kaja, Kamis (23/07/21).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres berharap semoga sembako ini dapat meringankan beban dari pada warga yang terdampak Covid-19.

“Selain itu juga menghimbau supaya warga selalu taat menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi serta taat PPKM Level 3 agar kita bisa keluar dari pandemi Covid 19,” pesan Bapak Wakapolres kepada warga.

Sementara Kepala Desa Kemenuh I DEWA NYOMAN NEKA, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kemenuh AIPTU IB DARSA mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Wakapolres Gianyar kepada warganya yang kurang mampu terdampak Pandemi Covid 19, dan semoga bermanfaat,” ucapnya.

Giat ini mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat Kemenuh, semoga kegiatan ini dapat berjalan berkelanjutan, demikian harapan dari pada masyarakat yang masing membutuhkan uluran tangan pemerintah.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*