Serahkan Kursi Roda Kepada Lansia, Wakil Ketua K3S Ayu Kristi Juga Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | K3S Kota Denpasar kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia. Pada Selasa (27/7/2021). Bantuan kursi roda ini diserahkan kepada I Made Mudiarta oleh Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa di wilayah Kelurahan Padangsmabian Denpasar Barat.

Ny. Ayu Kristi disela-sela penyerahan menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan kali ini tidak terlepas dari peran serta beberapa instansi melalui dana coorporate social responsibility (CSR).

Penyerahan bantuan ini telah menjadi program rutin dibawah koordinir Ketua K3S Denpasar Ny. Antari Jaya Negara bersama Dinas Sosial Denpasar. Ny. Ayu Kristi juga berharap bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini kepada salah satu warga Kelurahan Padangsambian I Made Mudiarta dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam melakukan kegiatan sehari-hari dirumah,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ny. Ayu Kristi bersama Dinas Sosial juga meninjau pelaksnaan vaksinasi masal di Auto 2000 berlokasi di wilayah Sanur. Kegiatan vaksinasi sinergitas dari TNI, Pemkot Denpasar, Karang Taruna Denpasar, dan Motor Besar Indonesia Bali. Ny. Ayu Kristi mengapresiasi pelaksanaan vaskinasi masal yang digelar sebagai langkah mendukung program percepatan vaksinasi dari pemerintah pusat.

Disamping itu memaksimalkan program vaksinasi sebagai salah satu upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar. “Jadi vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk imunitas tubuh untuk melawan covid-19, namun demikian protokol kesehatan tetap wajib diterapkan,” ujarnya. (BFT/DPS/Pur)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*