Gunakan Mobil Penling, Kasat Samapta Beri Himbauan Disiplin Prokes

Beritafajartimur.com (Klungkung-BALI) Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tempat umum maupun pasar tradisional kali ini Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H., bersama dengan Personel yang tergabung Operasi Aman Nusa II Lanjutan memberikan himbauan kepada warga dengan menggunakan pengeras suara mobil penling untuk tetap patuhi protokol kesehatan, Minggu (01/08/2021) .

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H., mengatakan tujuan kali ini memberikan himbauan yang bertempat di pasar Desa Selat Klungkung untuk mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M.

Pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan himbauan. “Jangan pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis,” ucapnya.

Dengan demikian diharapkan secara bertahap masyarakat memahami kesehatan itu sangat penting, seperti masker tidak hanya sebagai pelengkap tapi merupakan kebutuhan dan kewajiban kita melengkapi diri dalam rangka memutus mata rantai covid 19,” imbuhnya. (BFT/KLK/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*