Lakukan Langkah Nyata Pencegahan Covid-19, Polsek Ubud Bagi Masker di Pasar Tradisional

Beritafajartimur.com (Ubud-Gianyar) | Saat ini pelaksanaan PPKM Level IV masih berlangsung sehingga Polsek Ubud secara berkelanjutan terus meningkatkan Kegiatan dalam Pemantapan Polri Penanggulan Covid-19 Polsek Ubud berupa pendisiplinan Protokol kesehatan dan pembagian masker di Pasar Tradisional Ubud.

Hal itu yang dilaksanakan Kasubsektor Catus Patha Polsek Ubud saat memimpin giat pemantauan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 serta pembagian Masker dengan menghampiri masyarakat yang sedang berada di pasar Tradisional Ubud, Minggu (1/08/2021).

Dalam kegiatan ini, Kasubsektor Catus Patha Ubud IPDA Nyoman Dana memberikan Himbauan Prokes Covid 19 serta informasi pelaksanaan PPKM Level IV kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus dalam situasi pandemi Covid-19 dan tidak lupa dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian masker secara gratis.

“Mari bersama-sama dalam situasi PPKM Level IV ini kita tingkatkan penerapan Protokol Kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan orang lain,” ucap IPDA Dana.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*