Polda Bali Serahkan Sembako kepada Masyarakat Melalui Himpunan Mahasiswa di Bali

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Polda Bali melaksanakan kegiatan bakti sosial penyerahan beras sebanyak 150 Kg yang nantinya ditujukan kepada masyarakat melalui mahasiswa yang tergabung dalam (GMKI, IMMAPA, PMKRI) Bali. Penyerahan bantuan sosial tersebut dilaksanakan pada Sabtu (31/7/2021).

Penyerahan Baksos tersebut diserahkan secara langsung oleh Kasubdit IV Ditintelkam Polda Bali AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., kepada sdr. Umbu Alyuprayitno, perwakilan dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Bali Korwil V, Youane Vladinier Kafier (IMMAPA Bali) dan Dicky Armando (PMKRI) Bali, bantuan tersebut nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial yang dilaksanakan merupakan suatu wujud bahwa Polri yang merupakan institusi Negara hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, serta upaya yang dilakukan dapat memberikan pemahaman/edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah, guna percepatan dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.(BFT/DPS/GYS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*