Jelang Hari Jadi Polwan ke-73, Kasi Propam Pimpin Gaktibplin Polwan Polres Klungkung

Beritafajartimur.com Klungkung-BALI) | Untuk menghindari pelanggaran seluruh Polwan Polres Klungkung mengikuti Penegakan Ketertiban dan Disiplin yang dilaksanakan oleh Sie Propam usai apel pagi. Senin(2/8).

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M., didampingi Kasi Propam Polres Klungkung dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) menjelang hari jadi Polwan ke-73.

Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap anggota Polwan Polres Klungkung dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

“Seluruh anggota Polwan baik dari Polres maupun Polsek jajaran Polres Klungkung diperiksa meliputi sikap tampang dan surat-surat kelengkapan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan anggota yang melanggar” ujarnya.

Kasi Propam menambahkan bahwa melalui Gaktibplin ini merupakan bentuk fungsi pembinaan dan pengawasan bagi seluruh Polwan, dan diharapkan Para Polwan Polres Klungkung dapat mempertahankan,” pungkasnya.(BFT/KLK/Put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*