Bhabinkamtibmas Melaksanakan Door to Door System di Wilayah Binaan

Beritafajartimur.com (Tembuku-BANGLI) | Guna mencegah penyebaran Covid-19, serta Ditkantibmas tetap aman dan kondusif, pada hari Senin tgl 30 Agustus 2021 Pkl. 09.30 wita, Aiptu Wayan Weda Winarta Bhabinkamtibmas Desa Tembuku, Polsek Tembuku, Polres Bangli, melaksanakan Sambang di Desa binaan yang berlokasi di Banjar Tembuku Kaja, Desa/Kec Tembuku, Kabupaten Bangli.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi warga yang sedang kerja bakti untuk memperbaiki trotoar yang ada didepan halaman rumah masing-masing sehingga lingkungan dan jalan menjadi bersih dan mengingatkan kpd para warga yang ada sedang gotong royong agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya pakai masker yang benar, Cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan menjauhi guna memutus rantai Penyebaran Covid-19, kerumunan baik untuk diri sendiri maupun Orang lain, demi terhindar dari penularan Covid-19.

I Nyoman Setiawan selaku Bendesa Adat Tembuku Kaja, menyampaikan terimakasih kpd Bhabinkamtibmas atas pantauan serta himbauannya dan mengharapkan utk tetap memantau kegiatan yg ada diDusun Tembuku kaja, Desa Tembuku, agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tembuku, Akp I Putu Gede Ardana. SH., memerintahkan kepada para Bhabinkamtibma untuk,” tetap memantau wilayahnya masing- masing sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Tembuku.(BFT/BAG/Aiptu Wayan Weda Winarta).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*