Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Perbekel dan Kawil Serahkan Bansos Kapolri kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Beritafajartimur.com (Karangasem-BALI) | Bhabinkamtibmas bersama Perbekel dan Kawil membantu masyarakat kurang mampu yang terimbas dari PPKM level-4, Selasa (14/9/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Selat, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem Aiptu I Gusti Ngurah Darmayasa bersinergi dengan Perbekel Selat I Gusti Ngurah Oka dan Kawil se-Desa Selat melaksanakan kegiatan bagi Bansos, menyalurkan paket Sembako dari Kapolri diberikan kepada masyarakatnya yang kurang mampu yang terimbas PPKM level-4 di Dusun Sukawana, Selat Karangasem.

Dihubungi via telephon seluler, Bhabinkamtibmas Desa Selat Aiptu I Gusti Ngurah Darmayasa mengatakan,“ Kami bersama Perbekel dan Kepala Wilayah (Kawil) se-Desa Selat, menyerahkan paket Sembako dari Kapolri kepada warga kami di Dusun Sukawana yang terimbas pemberlakuan PPKM level-4. Setelah kami data dan informasi dari para Kawil ternyata di Dusun Sukawana masih ada Warga kami yang belum dapat bantuan paket Sembako.

Perbekel Desa Selat, I Gusti Ngurah Oka mengatakan,” Kami dari pemerintahan Desa sangat berharap ada donatur yang mau mengulurkan tangan ikut membantu masyarakat kami yang kurang mampu demi mereka dapat melangsungkan hidup dimasa pandemi ini,“ tambah Perbekel Selat menutup perbincangan.

Dikonfirmasi mitra Humas diruang kerjanya, Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Made Wana Suparwata mengatakan, “Masing-masing bhabinkamtibmas jajaran sudah diperintahkan untuk mendata warga masyarakat yang kurang mampu untuk dapat disalurkan paket sembako sehingga tepat sasaran, dan betul-betul warga masyarakat yang kurang mampu yang terimbas pemberlakuan PPKM level-4 yang dapat pembagian sembako,” pungkasnya.(BFT/KAR/Sut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*